Tuesday, April 10, 2012

Cara Daftar Akun Liberty Reserve

Liberty Reserve adalah sistem pembayaran online dan penyedia jasa penukaran emas digital (LR-gold). Liberty Reserve adalah perusahaan inkorporasi yang berkedudukan di Kosta Rika yang memulai usaha penggantian mata uang USD dengan mata uang digital mereka (LR-USD) pada tahun 2002. Adapun mata uang emas digital mereka baru dirilis pada tahun 2005. Liberty Reserve adalah anggota dari Global Digital Currency Association (GDCA), sebuah lembaga swadaya yang memegang peranan penting dalam industri tersebut.

Mengapa pertama kali harus mendaftar ke Liberty Reserve? Ini dikarenakan transaksi keuangan untuk bisnis Valas ini menggunakan Liberty Reserve. mereka adalah payment processor atau sistem pemrosesan pembayaran yang terpercaya di internet, banyak dipakai oleh pelaku bisnis internet sejak lama, sangat mudah digunakan dan cocok untuk orang Indonesia. Yang paling saya rekomendasikan untuk Anda pakai saat ini adalah Liberty Reserve, karena sistem tukar menukar Liberty Reserve tersedia di Indonesia ini, mudah dan cepat langsung transfer menggunakan rekening Bank Anda.

Cara mendaftar Liberty Reserve:
Buka situs Liberty Reserve dengan klik Liberty Reserve
Setelah muncul halaman situsnya kemudian klik pada menu “Create Account,”
Atau langsung klik disini
 isi semua kolom pada halaman tersebut, kemudian klik "Agree"
Anda akan mendapatkan data akun anda seperti ini :


Catat baik-baik semua data tersebut, kalau perlu di screenshot saja biar tidak lupa. Sedangkan nomor akun anda dikirim ke email anda:
Silahkan buka email anda dan login di Liberty Reserve untuk proses selanjutnya
Jika sudah masuk, klik "Login PIN" kemudian isikan Login PIN anda dengan cara klik nomer yang ada disitu. Login PIN tidak bisa diisi dengan cara mengetik atau copy-paste untuk menghindari cracker / hacker
Isikan semua kolom yang ada tanda * , setelah terisi semua klik "SUBMIT"
Anda sudah masuk ke halaman rekening Liberty Reserve Anda, ada beberapa menu yang dapat Anda gunakan, pada bagian bawahnya ada kalimat yang menampilkan nama dan nomor rekening Anda, juga pewaktu yang akan melakukan logout otomatis jika Anda melakukan kegiatan apapaun di halaman ini selamat 15 menit, penghitung mundur ini akan kembali ke angka 15 menit jika Anda melakukan klik pada menu apapun disini.

Anda dapat membeli dan menjual dolar Liberty Reserve pada situs penukaran e-currency berikut ini:

Saya anjurkan  memakai salah satu web diatas dengan klik link tersebut karena situs tersebut sudah terdaftar resmi di Liberty Reserve


jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Inilah kenapa saya anjurkan deposit dan withdrawal melalui Liberty Reserve, lihatlah perbedaan kurs jual beli pada ketiga exchanger tersebut,. Contoh saja, saat kita beli e-currency harga antara LR dan broker sama, tapi saat kita menjual e-currency atau withdrawal harga LR lebih tinggi daripada broker.

No comments:

Post a Comment